PEMAPARAN RENCANA OPERASIONAL TAHUN 2024

PEMAPARAN RENCANA OPERASIONAL TAHUN 2024

Mengawali tahun 2024 STIKES Telogorejo Semarang menyelenggarakan kegiatan “Pemaparan Rencana Operasional Tahun 2024” pada hari Senin tanggal 03 Januari 2024 di Ruang Teater 603. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua STIKES Telogorejo Semarang beserta jajarannya,Kepala Unit beserta jajarannya, Ketua Program Studi beserta jajarannya dan  seluruh sivitas akademika.

Kegiatan Pemaparan diawali oleh dr. Swanny Trikajanti W, M.Kes., PhD selaku Ketua STIKES Telogorejo Semarang mengenai rencana operasional (Renop) STIKES Telogorejo Semarang Tahun 2024 yang merupakan penjabaran dari Rencana Strageis (Renstra) STIKES Telogorejo Tahun 2021 – 2025 kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program kerja oleh seluruh kepala unit kerja dan ketua program studi.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan kesinambungan langkah-langkah pencapaian visi STIKES Telogorejo Semarang, sekaligus juga mengukur sampai sejauh mana tonggak – tonggak pencapaian (milestones) berdasarkan panduan misi yang telah ditetapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *